Selasa, 26 Oktober 2010

Paket Tahun Baru di Gili Trawangan


PAKET TAHUN BARU DI GILI TRAWANGAN
5 HARI 4 MALAM (30 DES 2010 - 3 JAN 2011)

Harga Rp 1.945.000 / orang
ITINERARY
HARI 01 - 30 DES: KEDATANGAN – TRANSFER HOTEL
Tiba di bandara Selaparang, Lombok (kode airport: AMI), peserta di sambut oleh guide kami dan langsung diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.

HARI 02 - 31 DES: SENARU WATERFALL TOUR (B & L)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti Senaru Waterfall tour mengunjungi : Desa Senaru dengan pemandangan alam yang asri, air terjun di kaki Gunung Rinjani sebelah utara di jangkau dengan berjalan kaki selama 30 menit via hutan lindung gunung Rinjani yang sejuk alami, kemudian kembali ke air terjun yang ke-2 melewati terowongan air dengan berjalan kaki. Makan siang termasuk dan tour selesai. Sorenya peserta menuju Gili Trawangan.

HARI 03 - 1 JAN : NEW YEAR AT GILI TRAWANGAN
Gili Trawangan adalah pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari (berenang, snorkeling, glass bottomboat, short diving, keliling pulau dengan cidomo/kereta kuda (biaya sendiri). Sore hari kembali ke Lombok dan selanjutnya mengunjungi hutan lindung pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan. Makan siang termasuk dan tour selesai. Kembali ke hotel.

HARI 04 - 2 JAN: SASAK & KUTA TOUR (B & L)
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti Sasak & Kuta tour mengunjungi : Banyumulek desa pusat pengrajin tembikar tanah liat, Sukerare desa pusat pengrajin tenunan tangan & ikat khas Lombok, Rambitan Desa adat suku sasak , Pantai kuta & Tanjung Aan dengan pantainya yang indah pasir merica. Selanjutnya mengunjungi Kota Mataram & Cakranegara untuk berkesempatan berbelanja oleh–oleh khas lombok ( Mutiara air laut & air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB ), Makan siang termasuk dan tour selesai Kembali ke hotel.


HARI 05 – 03 JAN : KEBERANGKATAN – TRANSFER AIRPORT (B)
Sarapan pagi di hotel dan acara bebas, sampai waktu penjemputan untuk diantar ke bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.
HARGA & KETENTUAN
• Harga Rp 1.945.000/orang.
• Jumlah peserta minimal 4 orang.
• Harga tidak termasuk ticket pesawat. ( kami menyediakan apabila ada permintaan
• DP 50%. Sisa pembayaran 1 minggu sebelum kedatangan atau paling lambat saat tiba di Lombok

Harga sudah termasuk: Akomodasi di hotel + sarapan pagi (twin/triple sharing ). Untuk permintaan based on singel accoupancy kami akan hitungkan kembali, private tours & transfer sesuai agenda tour/paket + semua karcis masuk objek wisata. Makan siang di lokal restaurant. Ticket boat waktu ke Gili Trawangan. Pemandu wisata. Mobil pariwisata AC + sopir + BBM + semua biaya parkir. Soft drinks pada saat kedatangan dan tour. Gratis berfoto dengan pakaian adat sasak (on request dengan kamera sendiri). Kalungan bunga pada saat kedatangan (on request). Mobil bagasi, airport handling (khusus untuk group).

Harga BELUM termasuk: Ticket pesawat, airport tax, porter airport. Extra pemakaian di hotel (telefon, minibar, laundry) dan extra pemakaian waktu tour (aktivitas di Gili, souvenir, extra makanan atau minuman yang tidak termasuk di menu paket).

KONDISI PAKET
Mohon di pahami harga pada periode Januari sebagian besar hotel mengenakan HSS pada periode di atas. Anak–anak berumur 02-11 tahun di kenakan biaya 50% dari harga dewasa (NO BED), jika membutuhkan extra BED dikenakan 80% dari harga dewasa.

Harga tidak ada perubahan sampai akhir validity, kecuali ada : Penambahan program di luar paket, Bencana alam, Perang, Huru hara, Pemogokan, Epidemik, Sabotase, Kebakaran, dan Kebijaksanaan pemerintah yang secara resmi berkaitan langsung dengan pelaksanaan paket tour ini. Paket tour di layani dengan private (NO SHARING) dan dengan pelayanan superior.
Pembayaran: DP 50% untuk secure booking, sisa pembayaran dilunasi 1 minggu sebelum tiba di Lombok, atau paling lambat saat tiba di Lombok.

Booking bisa melalui email, telephone, sms.
Handphone: 081936774443/085 239747444 (Annas) atau 081917803219/081 339014786 (Aland)
E-mail: laonetour@gmail.com
annasfitrahakbar88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar